Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 15 Februari 2016

Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4 Dan Review Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4
Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4
Suzuki Vitara merupakan salah satu bentuk SUV yang lahir pada tahun 1992. Mobil yang satu ini merupakan awal mula munculnya mobil Suzuki Escudo. Mobil ini merupakan mobil penyempurna dari mobil suzuki Jimmy, namun segmen pasar yang dibidik berbeda. Dimana Suzuki Vitara membidik pangsa pasar ekonomi menengah ke atas dengan Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4 yang ditawarkan, sedangkan Suzuki Jimmy melirik pasar ekonomi menengah ke bawah.

Mobil yang satu ini kurang diminati untuk pasar Indonesia karena harga yang ditawarkan Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4 begitu tinggi pada zamannya, selain itu fitur yang sangat minim membuat kebanyakan orang Indonesia lebih memilih Suzuki Escudo dan Suzuki Side kick sebagai pilihan utama mereka.

Review Spesifikasi Lengkap Suzuki Vitara 4 X 4

Eksterior Suzuki Vitara 4 X 4

Dalam hal eksterior mobil ini mempunyai kesan yang sangat macho dan gagah. Bodynya sangat mirip dan hampir sama persis dengan Suzuki Escudo dan Sidekick, yang membedakan dengan kedua mobil tersebut terletak pada ground clearenya yang agak tinggi dari keduanya. Namun ada juga Suzuki Vitara yang mempunyai dua pintu, tetapi harganya sangat mahal berkisar antara 200 sampai 300 jutaan.


Interior Suzuki Vitara 4 X 4

Ketika menengok ke dalam interior mobil ini Anda akan disuguhi dengan tampilan interior yang sangat sederhana. Panel yang tersedia pun hanya sebatas radio FM dan power window. Penataan dari dash board pun sebenarnya sangat baik dan memudahkan pengemudi dalam menjangkaunya. Namun sayangnya panel AC masih menggunakan panel yang sederhana yaitu panel geser.

Performa Mesin Suzuki Vitara 4 X 4

Mobil yang satu ini menggunakan mesin karburator dengan kapasitas 1,6 liter untuk vitara yang memakai dua pintu sedangkan untuk vitara yang memakai empat pintu menggunakan mesin injeksi. Untuk mobil dua pintu mempunyai tenaga sebesar 4.500 sampai 6.000 RPM sedangkan untuk mobil yang menggunakan empat pintu kisaran tenaga yang dihasilkan sebesar 4.000 – 5.200 RPM.

Impresi Suzuki Vitara 4 X 4

Ketika anda menggunakan mobil yang satu ini Anda akan mendapatkan sebuah mobil dengan kenyamanan yang standar dan bahkan Anda akan merasakan limbung saat berkendara karena ground clearence mobil ini yang cukup tinggi. Ketika Anda memakai mobil ini yang bermesin injeksi kami sangat menyarankan Anda memakai bahan bakar yang memiliki oktan diatas 90 karena jika tidak mobil akan terasa berat ketika posisi berkendara diatas 4.000 RPM.

Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4

Harga untuk mobil Suzuki Vitara 4 X 4 ini ditaksir dibawah harga 70 jutaan, (versi jual beli online motor bekas) namun harga menyesuaikan dengan body serta keadaan mesin yang ada.

Demikian sekilas tentang Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4, bagi Anda yang suka dengan offroad mobil ini sangat cocok untuk Anda miliki karena kemampuan dalam melahap berbagai medan offroad sudah terbilang bagus. Atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Suzuki Vitara 4 X 4 Dan Review Spesifikasi Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar