Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Sabtu, 19 November 2016

Harga Mobil Kia Sorento Dan Spesifikasi

Harga Mobil Kia Sorento Dan Spesifikasi - Ada banyak model dan tipe mobil KIA yang beredar di negara kita. Namun hanya kalangan-kalangan tertentu saja yang setia menggunakan mobil ini. Kami belum mengetahui alasan spesifik yang membuat mobil ini tidak begitu booming seperti halnya mobil yang lain. Untuk lebih mendalami mobil ini, Review Harga Mobil akan mencoba memberi ulasan ringkas mengenai Harga Kia Sorento Dan Spesifikasi.

Spesifikasi Mobil Kia Sorento

Harga Mobil Kia Sorento Dan Spesifikasi

KIA adalah salah satu pabrikan mobil yang memfokuskan untuk menggarap pasar Indonesia. Namun Pabrikan KIA tidak se moncer pabrikan yang lain. Salah satu produk terbaik buatan pabrikan KIA yakni KIA Sorento. Mobil ini mempunyai kapasitas silinder sebesar 2200 (cc), dengan memakai mesin dengan tipe DOHC-CR-TCI. Daya Maksimum yang bisa dihasilkan dari Mobil KIA Sorento adalah 176 (ps) pada putaran mesin 6000 (rpm). Untuk Torsi Maksimum yakni 23,1 kgm pada putaran mesin yaitu 3750 (rpm). Untuk dimensinya sebesar 4685 x 1885 x 1700 (mm). Untuk teknologi andalan yang bisa menjadi daya tarik adalah pada seri Kia Sorento ini sudah ditanam fitur Active ECO yang bertujuan untuk mengefisienan kerja mesin ketika mesin SUV ini sedang dipacu.

Untuk spesifikasi mobil KIA Sorento pada sistem perpindahan transmisi yang dipakai menggunakan sistem perpindahan transmisi automatic dengan enam percepatan. Mobil ini juga sudah menggunakan fitur berupa teknologi yang sudah diaplikasikan pada sistem kemudinya, yakni MDPS. Teknologi ini berfungsi untuk menyesuaikan tingkat kemudi steer Anda dengan kecepatan pada kendaraan anda. Atau sederhananya kemudi anda akan terasa ringan jika berada pada kecepatan rendah dan sebaliknya, kemudi anda akan terasa berat jika mobil dalam kecepatan yang tinggi.

Teknologi itu sangat bermanfaat untuk safety sebuah kendaraan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa steering pada kecepatan tinggi steering yang lebih berat akan memberikan kenyamanan dalam mengemudikan steer begitupun sebaliknya, dimana kemudi yang ringan sangat nyaman digunakan pada saat kendaraan menempuh kecepatan yang rendah.

Harga Mobil Kia Sorento

Untuk masalah harga, tentu tergantung dengan variant yang akan kita ambil. Pabrikan Kia sudah menyiapkan 2 jenis model yang siap bersaing di pasar mobil SUV Indonesia. Jenis variant tersebut adalah Kia Sorento 2.0 M/T yang diluncurkan dengan harga Rp. 400.000.000,00 dan Kia Serento 1.5 A/T yang dipatok pada kisaran harga Rp. 385.000.000,00.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Kia Sorento Dan Spesifikasi

0 blogger-facebook:

Posting Komentar