Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Jumat, 08 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen 1

Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen 1
Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen 1

Sebenarnya Toyota sebagai pabrikan yang sangat terkenal diseluruh dunia sudah meluncurkan berbagai merek mobilnya. Pada kisaran tahun 2003 Toyota mengeluarkan Toyota Soluna produk ini sebenarnya sudah banyak laku di pasaran. Namun seiring dengan munculnya Toyota Vios maka lambat Laun Toyota Soluna tergeser dengan kehadiran Toyota Vios.

Toyota Vios ini merupakan salah satu sedan yang murah dalam perawatan serta memiliki onderdil serta sparepart yang sangat mudah ditemukan. Maka tak ayal dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh sedan ini, menjadikan sedan ini banyak dipilih oleh armada Taxi, sebagai mobil pilihan mereka. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki mobil sedan maka berbagai majalah otomotif yang beredar baik di Asia, maupun dataran Eropa menjadikan Spesifikasi Toyota Vios Gen 1 sebagai pilihan utama, serta banyak menjadi best seller di Asia.

Spesifikasi Toyota Vios Gen1

Kira-kira pembaca banyak yang bingung mengapa Toyota Vios Gen 1 ini menjadi pilihan berikut detail spesifikasinya :

1. Interior Toyota Vios Gen1

Untuk masalah interior Toyota Vios ini memang terkesan simple dan biasa saja,  tanpa lekukan-lekukan yang tajam namun tidak mengurangi elegant dari mobil ini. Mobil ini mampu memuat 5 orang namun masih berdesak-desakan karena kabinnya tidak terlalu besar. Untuk masalah panel-panel mulai dari AC, Lampu Hazard, serta berbagai tombol yang ada di dalam dash board memang disusun agak berjauhan dari jangkauan anda, jika belum terbiasa anda akan sangat kewalahan untuk mengaplikasikannya

2. Mesin Toyota Vios Gen 1

Sebenarnya untuk masalah mesin pabrikan sendiri mengeluarkan dengan dua jenis seri ada yang 1,3 dan ada yang 1,5. Namun untuk Indonesia menggunakan mesin dengan kapasitas 1,5. Mesin ini mampu menghasilkan RPM sebesar 6000. Walaupun masih tergolong sangat lemah diatas kertas namun disetel versi low end sehingga mampu berakselerasi dengan maksimal.

3. Impresi Berkendara dan Handling Toyota Vios Gen 1

Untuk masalah impresi mobil yang satu ini memang tiada duanya, mobil dengan kapasitas mesin yang besar ini mampu melaju dengan mulus dan stabil pada kecepatan yang kencang namun yang menjadi kelemahan dalam hal suara yang dihasilkan mobil ini, mobil akan kelihatan kehabisan tenaga.  Dalam masalah handling Toyota Vios gen 1 ini bisa dibilang sangat mulus dan nyaman.


4. Konsumsi BBM Pada Toyota Vios Gen1

Walaupun dengan mesin yang begitu besar, namun yang menjadi kelebihan adalah ini, konsumsi BBM nya tidak begitu besar, konsumsi BBM pada mobil ini sangat rendah. Namun jangan salah walaupun hanya sedikit konsumsinya namun tetap berjalan dengan mulus.

5. Perawatan Untuk Toyota Vios Gen1

Dalam masalah perawatan mobil yang satu ini bisa dibilang sangat murah karena sparepart nya sangat mudah dicari, hampir setiap gerai penjualan.

Harga Toyota Vios Gen1

Untuk masalah Harga Toyota Vios Gen1, mobil Toyota Vios Gen 1 dibanderol dengan harga sekitar  80 sampai 100 jutaan namun harga seken nya sangat murah berkisar hanya sekitar 50 jutaan.

Demikian ulasan mengenai mobil Toyota Vios Gen 1, walaupun mungkin mobil ini tergolong sedikit mahal, namun mobil ini kiranya bisa menjadi alternatif pilihan mobil yang ada di garasi Anda. Semoga artikel di atas mengenai seluk beluk dan lebih dalam tentang Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen1 bisa menambah info Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen 1

1 blogger-facebook:

  1. Dapatkan pinjaman dana jaminan bpkb mobil paling tinggi hingga batas maksimal dari nilai kendaraan yang telah ditentukan. info selengkapnya, silahkan kunjungi http://bit.ly/adirakreditmultiguna

    Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah serta cicilan terjangkau untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/3aMIxnu

    BalasHapus