Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Minggu, 03 Januari 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28

Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28
Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28
Bagi anda penyuka mobil klasik nan elegan pasti tidak akan melewatkan yang satu ini BMW  520i  E28. Mobil klasik nan mulus buatan tahun 80an ini memang umurnya sudah banyak. Namun kadar peminatnya jangan tanya banyak pula. Mobil BMW 520i E28 merupakan generasi penerus dari edisi sebelumnya dengan kode sasis e12.

Berbicara tentang harga mobil BMW 520i E28 ini memang masih berkisar sekitar 40 jutaan harga itu merupakan harga yang sangat pantas karena mobil ini memang banyak diburu oleh para kolektor.

Kelebihan dan Kekurangan  BMW 520i E28

Keunikan yang menjadikannya barang buruan adalah ekteriornya yang terkesan sangar namun tidak meninggalkan elegannya sebagai barang buruan dengan warna coklat metalik serta body ceper membuat kita akan kepincut ketika melihatnya.

Selain itu jika kita menengok Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28 ke dalam interiornya itu lho bikin merinding dengan desain setir yang bercabang empat ditambah beberapa panel yang mengarah ke pengemudi serta kursi yang masih dengan desain klasiknya membuat mobil ini sangat layak masuk garasi Anda. Untuk kapasitas dari bahan bakar, mobil ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 70 liter.

Selain itu ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki mobil BMW  520i  E28 ini diantaranya adalah :

1. BMW 520i E28 Memiliki Tenaga Badak

Kenapa saya bilang tenaga badak, walaupun mobil ini usianya sudah 30 tahunan lebih, tetapi kekuatannya untuk mobil BMW  520i  E28 yang masih sehat wal afiat bisa mencapai 4500 RPM.

2. Sparepart BMW 520i E28 Murah

Kelebihan lain yang dimiliki mobil ini adalah sparepart yang bisa dibilang murah untuk ukuran mobil klasik seperti ini.


3. Harga Jual BMW 520i E28 Tergolong Stabil

Untuk ukuran mobil klasik, mobil ini sebagai salah satu dari puluhan mobil yang tetap bertahan dari kerasnya serbuan mobil-mobil baru, mobil ini mampu menjaga konsistensinya dalam harga karena peminatnya yang banyak.

4. Interior BMW 520i E28 Lapang

Masalah interior juga masih merupakan sisi positif dari mobil ini dengan desain interior yang luas menjadikan mobil ini tidak terlalu sempit untuk dijadikan mobil berkendara.

Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28

Namun dibalik itu semua, pasti dong ada sisi lemahnya juga, nggak fair jika sisi positifnya saja tanpa menceritakan sisi lemahnya. Diantara sisi lemahnya adalah :

1. Unit BMW 520i E28 Langka dan Semakin Berkurang

Dengan semakin banyaknya kolektor mobil klasik menjadikan mobil ini menjadi langka dan semakin jarang ditemui di beberapa tempat.

2. Bensin BMW 520i  E28 Agak Boros

Untuk ukuran mobil klasik jangan sampai kaget jika anda akan merasakan agak boros dalam masalah bahan bakar karena mobil sudah udzur jadi maklumlah bahan bakarnya harus berlebih dari mobil keluaran baru.

Mobil BMW 520i E28 meski tergolong mobil tua, namun sampai saat ini mobil jenis ini masih banyak diburu oleh para kolektor. Nah gaes semoga informasi kali ini mengenai Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28 bisa menambah info Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Kelebihan dan Kekurangan BMW 520i E28

0 blogger-facebook:

Posting Komentar