Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Jumat, 24 April 2015

Kelemahan Xenia 1000cc Ini Harus Anda Perhatikan

Kelemahannya Xenia 1000cc
Kelemahan Xenia 1000cc - Mobil Xenia 1000cc mobil yang sangat diidolakan oleh semua keluarga. Mobil yang dirakit oleh pabrikan Daihatsu Japan ini sangat banyak diminati oleh masyarakat di sekitar kita. Mobil tersebut sangat elegan sekali dan hampir mirip dengan mobil avanza. Mobil tersebut juga sudah di produksi dan dirakit oleh perusahaan Daihatsu yang berada di karawang Indonesia. Dalam hal penjualan, mobil xenia bisa dikatakan sungguh luar bisa.

Meskipun mobil xenia 1000cc begitu populer di tengah masyarakat, namun mobil tersebut masih juga terdapat kelemahan dalam pembuatan nya. Maka dari itu, Anda harus tetap memperhatikan bagaimana cara merawat mesin mobil sendiri agar awet dan bisa tetap nyaman untuk dikendarai. Untuk kelemahan Xenia 1000cc tersebut diantaranya akan kami bahas di bawah ini :

Kelemahan Xenia 1000cc


1.Mobil xenia 1000cc pada top speed kurang baik serta  tarikan akselerasinya sangat kurang. 

2. Pada bagian power to weight rationya sangat jelek  sehinga tenaganya kurang maksimal apalagi dalam perjalanan yang menanjak.

3. Mobil Xenia 1000cc  dalam masalah bahan bakar sedikit lebih boros, dikarenakan tenaga    pada mesin tersebut kurang maksimal, apalagi jumlah penumpangnya terlalu banyak.

4. Mobil Xenia 1000cc tersebut kalau melewati jalan lambat sering terjadi  tersendat - sendat,banyak orang yang mengatakan disebapkan problem pada ECU.

5. Pada Mobil xenia 1000cc ini kualitas peredam suara khususnya  pada peredam lantai serta pintu kurang bagus sehingga suara terdengar jelas pada ruang mobil.

6. Selain itu terjadi pada bagian kabin terdapat suara yang berisik sehingga sangat menggangu bagi si pengendara dan penumpang mobil tersebut.

7. Mobil xenia 1000cc pada bagian plat body  belakang kurang kuat  dan tipis sangat rentan kebengkokan.

8. Selain itu Mobil xenia 1000cc apabila bersimpangan dengan kendaraan besar sering terjadi oleng sewaktu terjadi pertabrakan angin dari kendaraan besar yang lain.


9. Kelemahan mobil xenia 1000cc terdapat suara yang berasal dari luar bisa masuk walaupun dilengkapi dengan peredam pada bagian mobil tersebut.

10. Getaran- getaran yang  disebabkan oleh jalan berlubang atau tidak rata juga sangat terasa keras.

Demikian ulasan dari reviewmobil.net tentang kelemahan pada mobil Daihatsu Xenia 1000cc semoga bermanfaat dan membantu Anda memilih mobil dengan baik. Sebagai seorang yang memiliki mobil, sudah seharusnya Anda mengerti bagaimana cara merawat mesin mobil yang benar. Jangan hanya mengendarai saja tanpa mengerti bagaimana cara merawat mesin mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelemahan Xenia 1000cc Ini Harus Anda Perhatikan

0 blogger-facebook:

Posting Komentar