Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Sabtu, 19 November 2016

Harga Mobil Honda City Dan Spesifikasi

Harga Mobil Honda City Dan Spesifikasi - Review Mobil untuk kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Harga Honda City dan Spesifikasi. Mobil ini adalah jenis mobil sedan, yang tentu saja sudah tidak perlu ditanyakan lagi untuk masalah kenyamanannya. Memang sejak dahulu jenis mobil sedan sudah terkenal dengan nyamannya. Mobil Honda City sangat sesuai untuk tunggangan keluarga dengan mengutamakan kenyamanan. Mobil ini termasuk mobil yang banyak digemari di Indonesia. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasinya mari kita pelajari bersama-sama.

Spesifikasi Honda City

Harga Mobil Honda City Dan Spesifikasi


Spesifikasi Honda City keluaran pabrikan Honda ini mempunyai spesifikasi silinder mesin dengan kapasitas 1500 cc. Serta untuk mesin memakai jenis tipe mesin 1,5 L SOHC dengan 4 silinder segaris, 16 katup i-Vtec + DBW + Torque Boost Resonator. Sedangkan pada sistem penyuplaian pemakaian bahan bakar Honda City ini memakai sistem PGM-FI (Progammed Fuel Injection).  Dengan sistem ini sangat mendukung penghematan pemakaian bahan bakar, dan untuk perbandingan bahan bakar sendiri adalah  berkisar antara angka 10,4 : 1.

Mobil Honda City ini memiliki diameter x langkah sebesar 73.0 x 89.4 (mm), dengan daya maksimal yang bisa dihasilkan sebesar 88(120)/6.600 [ps(kw)/rpm] dan torsi maksimum [14,8(145)/4.800] [kg(N.m)/rpm]. Untuk sistem transmisinya, mobil ini mempunyai sistem transmisi otomatis dan manual (tergantung tipe) dengan 5 kecepatan serta sistem kemudi tipe gigi rack and pinion dengan electric power steering (EPS). Untuk sistem pengereman mobil ini menggunakan sistem ventilasi disk pada bagian depan roda. Sedangkan untuk bagian belakang roda mengusung sistem pengereman disk. Untuk spesifikasi pada bagian dalam atau interior pada mobil ini sudah ditanamkan Double Din AM/FM single Disc Mp3/WMA/WAV/ + USB + AUX Inpu t + ipod Ready + Illumination Display + SRS WOW effect. 

Harga Mobil Honda City

Sedangkan pada harga, pabrikan Honda menyesuaikan dengan jenis atau tipe mobil Honda City tersebut. Pabrikan Honda sendiri untuk Honda city ini mengeluarkan 2 tipe yang berbeda yakni tipe Automatic dan Manual. Tentu harga yang ditawarkan untuk 2 jenis variant ini berbeda juga. Pada variant honda city bertransmisi Automatic dihargai pada kisaran harga Rp. 277.000.000,00 sedangkan untuk jenis tipe honda city bertransmisi Manual dibandrol dikisaran harga Rp. 262.000.000,00.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Honda City Dan Spesifikasi

0 blogger-facebook:

Posting Komentar