Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Jumat, 18 November 2016

Harga Toyota Agya dan Spesifikasi

Harga Toyota Agya dan Spesifikasi - Belakangan ini banyak pabrikan yang gencar mengeluarkan produk yang murah serta ramah lingkungan. Salah satunya adalah Mobil Toyota Agya, Toyota Agya adalah salah satu mobil murah yang banyak dicari peminat mobil kelas menengah ke bawah. Toyota Agya adalah salah satu produk mobil Low Cost and Green Car (LCGC) yang siap diadu dengan mobil Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, Datsun Go serta Suzuki Karimun R. Mobil ini tergolong mobil yang murah namun tetap  berusaha memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara nya. Selain itu mobil ini juga tak kalah bersaing dengan mobil yang sekelas dengan pabrikan yang lain. Untuk lebih detilnya, bisa Anda simak di bawah ini.

Harga Toyota Agya dan Spesifikasi
Harga Toyota Agya dan Spesifikasi

Harga Toyota Agya dan Spesifikasi


Spesifikasi Toyota Agya :

Toyota Agya diluncurkan dengan 3 tipe yang bisa menjadi pilihan Anda. Ada Medium Grade (E), High Grade (G), seri terlengkap TRD Sport. Untuk mesinnya, Mobil Toyota Agya memakai jenis 1 KR DOHC 998 cc, dengan 3 cylinder in line 12 valves yang bisa mengeluarkan tenaga 65,3 ps dengan 6.000 RPM. Untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 8,8 Kgm pada 6.000 RPM. Sedangkan untuk perbandingan pengeluaran bahan bakar adalah 1 liter per 21 kilometer saat diuji coba di laboratorium. Toyota Agya hadir di  tengah Anda dengan dua pilihan transmis yaitu manual dan otomatis.

Untuk tipe High Grade dan TRD Sport, Toyota Agya sudah dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, Chrome list combination meter, chrome parking brake knob. Dan Kedua tipe ini juga mempunyai electric outer mirror, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksen krom. Sedangkan pada varian medium grade, Toyota Agya hanya memiliki fitur speedometer dan 1 Din Audio CD/MP3?USB/Aux.

Spesifikasi Toyota Agya :

>> Dimensi
Panjang   : 3.600 mm
Lebar     : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi    : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm

>> Sasis
Transmisi     : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering

>> Suspensi 
- depan    : MacPherson Struts with Coil Spring
- belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring

>> Rem 
- depan    : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
- belakang : Drum 165

>> Ban 
- Tipe E           : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
- Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

>> Mesin
Tipe        : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas   : 988 cc
Tenaga      : 65 @ 6.000 rpm
Torsi       : 86 kgm @3.600 rpm
Tangki      : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal

Mobil ini kapasitas penumpangnya bisa memuat 5-6 penumpang. Mobil ini diluncurkan dengan 6 pilihan warna yang menarik, yakni putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, light blue, dan biru metalik. Untuk kisaran harga Toyota Agya on the road (OTR) Jabodetabek dimulai dari 99,9 juta sampai 120,7 juta.

>> Harga Toyota Agya :

Tipe E MT: Rp 99,9 juta
Tipe E AT: Rp 110,25 juta
Tipe G MTI Rp 106,65 juta
Tipe G AT: Rp 116,25 juta
Tipe TRD S MT: Rp 111,15 juta
Tipe TRD S AT: Rp 120,75 juta


Itulah sob Harga Toyota Agya dan Spesifikasi dari Review Harga Mobil, semoga bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan. Sekian dulu dari kami terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan info-info dari kami. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Toyota Agya dan Spesifikasi

0 blogger-facebook:

Posting Komentar