Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 10 Maret 2014

Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD

Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD - Sebagian dari anak muda di Indonesia ternyata sangat menyulai dengan modifikasi. Ada banyak sekali kreasi modifikasi mobil yang di rancang anak muda. Seiring bertumbuhnya dinamika modifikasi mobil di Indonesia, semakin membuat banyak juga even yang di buat oleh pabrikan otomotif yang ada di Indonesia. Hal ini semakin membuat keinginan pemuda menjadi semakin tinggi. Untuk itu sob kali ini Review Harga Mobil akan memberikan beberapa tips dan cara memodifikasi untuk Anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas Cara Modifikasi Mobil Terios. Sebenarnya ada banyak sekali model dan macam cara modifikasi mobil terios, namun kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD. Untuk model modifikasi 4WD ini sangat sesuai dan cocok untuk kalian yang menyukai model yang macho dan gagah. Untuk caranya silahkan di baca di bawah ini.

Pada bagian gardan dan transfer case mengalami perombakan yang cukup signficant. Satu set gardan, transfer case berikut sepasang disc brake depan berikut dudukannya diambil dari eks mobil Perodua Nautica 4WD yaitu produk sejenis Terios yang dipasarkan oleh Perodua asal Malaysia.

Inilah hasil modifikasi mobil Terios jadi 4wd:


Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD
Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD

Nah, itulah sob hasil dan cara Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD yang telah kami rangkumkan untuk Anda. Sekian dulu mungkin yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai bertemu kembali dengan info-info dari kami selanjutnya. Salam Review Harga Mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Mobil Terios Jadi 4WD

0 blogger-facebook:

Posting Komentar