Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Kamis, 31 Desember 2015

Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II

Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II
Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II
KIA yang merupakan salah satu anak cabang dari Toyota ini tak henti-hentinya berinovasi dalam menciptakan mobil yang  benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat. Contohnya adalah mobil Kia Carens II ini mobil yang mempunyai konsep mirip dengan SUV namun mempunyai kelebihan seperti MPV ini membuatnya menjadi salah satu city car yang banyak dicari untuk keluarga-keluarga yang memiliki mobilitas tinggi dan aktif  dalam berbagai kegiatan.

Untuk pasar luar negeri mobil Kia Carens II ini sangat-sangat diganderungi karena fiturnya begitu memanjakan serta tampilan yang atraktif sehingga membuat mata akan terpana melihatnya. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II untuk dijadikan sebagai penambah informasi Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II

Dalam urusan eksterior mobil ini memiliki body yang berbeda dengan mobil yang lain design yang imut tetapi elegant masih menjadi andalan mobil ini. Kelebihan yang lain adalah walaupun dengan body yang tidak terlalu besar namun mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang. Tanpa harus berdesak-desakan. Sesuai dengan kebutuhan anda setiap tahun yang terus bertambah setiap tahunnya.


Dalam hal interior mobil ini memiliki warna dominan hitam. Yang menjadikannya keren adalah bentuk dash board yang prisma, sangat jarang mobil yang memiliki desain seperti itu. Selain itu untuk hal kursi di kursi bagian tengah sekatnya sangat pendek sehingga hanya cocok untuk anak-anak sedangkan kursi bagian belakang bisa dilipat berbentuk segitiga sehingga menambah bagasi yang anda miliki. Untuk kursi supirnya di pijakan kakinya dibuat dengan lebih longgar sehingga menjadikan supir akan merasa nyaman ketika berkendara dengan tujuan yang jauh.

Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II pada mesin mobil Kia Carens II ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1,8 liter dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 6000 RPM jumlah yang lumayan besar. Namun dalam hal bahan bakar mobil ini dilengkapi dengan common roll dimana mampu mengoptimalkan kekuatan besar namun menghabiskan bahan bakar yang sedikit.

Masalah handling dan kenyamanan mobil yang satu ini bisa dibilang cukup mumpuni, berkat handling yang cukup menawan anda akan bisa bergerak bebas dalam jalan-jalan yang berliku. Selain itu Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II pada suspensi yang tertanam dalam mobil ini pun juga sangat empuk sehingga memanjakan anda dalam berkendara. Sasis yang dipakai mobil Kia Carens II ini hampir mirip dengan yang dipakai mobil Kijang Innova serta Panther Touring. Dimana bahan-bahan nya merupakan bahan pilihan dengan campuran besi dan baja yang berkualitas.

Harga Kia Carens II Terbaru

Masalah harga mobil Kia Carens II ini dibanderol dengan harga sekitar 60 Jutaan untuk yang masih perlu banyak perawatan. Sedangkan untuk mobil Kia Carens II yang berkondisi normal dan sehat walafiat sekitar 100 jutaan.

Demikian sekilas tentang Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II, harga yang pantas untuk family car untuk masayarakat menengah. Mesin yang besar serta kemampuan daya tampung yang maksimal bisa menjadikan mobil ini sebagai pilihan anda dalam memilih kendaraan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan Kekurangan Kia Carens II

0 blogger-facebook:

Posting Komentar