Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Kamis, 21 Januari 2016

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016

Harga Mobil Honda
Harga Mobil Honda
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa pabrikan Honda memang pabrikan mobil yang sangat populer. Tak hanya populer saja, mobil-mobil keluaran Honda memang terbukti banyak menjadi pilihan bagi masyarakat. Tak hanya masyarakat Indonesia, masyarakat di beberapa negara manca pun juga tak kalah menyukai mobil keluaran Honda meski mungkin Harga Mobil Honda lebih tinggi dari harga mobil keluaran pabrikan lain.

Nah, pada tahun 2016 ini, pabrikan Honda mengeluarkan list terbaru mengenai Daftar Harga Mobil Honda untuk konsumennya. Perlu Anda ketahui jika Anda memang benar-benar sangat hobi dan penggemar mobil Honda. Ada sedikit kenaikan pada Harga Mobil Honda pada tahun ini, namun meski ada sedikit kenaikan kami kira itu bukanlah suatu yang berlebihan. Mengingat memang mobil Honda sangat layak untuk dijadikan sebuah pilihan untuk berkendara. Kenaikan harga mobil Honda tersebut terjadi pada tiga model yaitu HR-V, Brio Satya, dan Mobilio.

Untuk Harga Mobil Honda jenis HR-V 1.5 transmisi manual, harganya kini dilempar ke pasaran dengan banderol Rp252,5 juta. Mobil jenis ini sebelumnya berharga Rp249 juta, artinya harga nya saat ini mengalami kenaikan Rp.3,5 juta rupiah. Untuk HR-V 1.8 Prestige transmisi matik, saat ini dibanderol dengan harga Rp367 juta, sedangkan dulunya berharga Rp.363 juta atau mengalami kenaikan 3 juta rupiah. Untuk daftar harga mobil Honda selengkapnya, bisa disimak di bawah ini :

Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016

Harga Honda HR-V            

HR-V 1.5 A MT     = Rp252,5 juta
HR-V 1.5 S MT     = Rp266,5 juta
HR-V 1.5 S CVT    = Rp276,5 juta
HR-V 1.5 E CVT    = Rp297,5 juta
HR-V 1.8 E CVT    = Rp352 juta (Special JBL Audio)
HR-V 1.8                = Rp367 juta (Prestige AT)
           
Harga Honda Mobilio
       
Mobilio S MT   = Rp180,5 juta
Mobilio E MT   = Rp201 juta
Mobilio E AT   = Rp212 juta
Mobilio             = Rp221,5 juta (Prestige AT)
Mobilio RS MT  = Rp224 juta
Mobilio RS AT  = Rp234,5 juta
           
Harga Honda Brio

Brio Satya A MT  = Rp118,9 juta
Brio Satya S MT  = Rp123,9 juta
Brio Satya E MT  = Rp129,9 juta
Brio S 1.2 AT    = Rp150,6 juta
Brio E 1.2 AT    = RP158,6 juta

Untuk daftar Harga Mobil Honda di atas tidak berlaku selamanya, tentu sewaktu-waktu bisa berubah. Selain itu dimungkinkan juga bahwa Harga Mobil Honda juga tidak sama di setiap daerah di Indonesia, mengingat jarak tempuh dan pertimbangan yang lainnya. So, informasi di atas bisa Anda jadikan sebuah referensi jika Anda ingin membeli produk-produk dari pabrikan Honda. Silahkan Anda juga bisa membaca artikel Ini Dia Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru untuk menambah informasi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016

1 blogger-facebook:

  1. Dapatkan pinjaman dana jaminan bpkb mobil paling tinggi hingga batas maksimal dari nilai kendaraan yang telah ditentukan. info selengkapnya, silahkan kunjungi http://bit.ly/adirakreditmultiguna

    Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah serta cicilan terjangkau untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/3aMIxnu

    BalasHapus