Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Minggu, 10 Januari 2016

Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia dan Spesifikas Lengkap

Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia dan Spesifikas Lengkap
Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia dan Spesifikas Lengkap
Produsen mobil mazda memang bisa dikategorikan pemain lama dalam hal dunia otomotif. Pabrikan asal negeri Sakura ini sudah malang melintang sejak tahun 60 an dalam dunia permobilan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia dan Spesifikasi Lengkap yang merupakan salah satu produk keluaran Mazda yang mungkin selama ini sedang anda cari-cari. Bagaiman kelanjutannya check this out.

Mobil sedan Mazda Lantis Familia ini mulai diperkenalkan serta diluncurkan untuk publik sejak tahun 1994, mobil dengan model Hatchback atau lebih dikenal dengan istilah empat pintu. Sebenarnya pada tahun tersebut banyak sekali kompetitor lain semisal Toyota, Corolla, Honda, Mitsubishi yang mengeluarkan mobil dengan model sejenis. Namun dengan kayakinan pasti Mazda tetap meluncurkan produk tersebut.

Spesifikasi Lengkap Mazda Lantis Familia

Anda penasaran kan seperti apa spesifikasinya yuk kita intip :

1. Interior Mazda Lantis Familia

Ketika masuk kabin anda akan disuguhi dengan dashboard yang bisa dibilang standar dengan dashboard pada era 90 an. Namun jangan khawatir guys kursi kursi yang akan anda duduki dijamin lebih lebar dan luas dari kompetitor-kompetitor yang mengeluarkan mobil dengan model sejenis.

2. Exterior Mazda Lantis Familia

Mobil sedan Mazda maupun Lantis memiliki desain exterior yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Pada bagian depan Mazda Lantis memiliki lampu sein yang berdiri sendiri dan terpisah dari lampu utama sedangkan Mazda Familia kebalikannya.

3. Mesin Mazda Lantis Familia

Dalam hal mesin yang tertanam pada kedua mobil tersebut ada perbedaan dari pabrik Mazda sendiri. Untuk Mazda yang dikeluarkan di negara Filipina, Thailand tertanam 1600 CC serta memiliki tenaga maksimum 4000 RPM. Namun pihak Mazda di Indonesia menerima Mazda yang dijual di Indonesia memiliki 1800 CC dan tenaga maksimum serta 6000 RPM. Selain itu kedua mesin mobil sebetulnya sudah dilengkapi juga dengan VCIS (variable intertia charging system ) dimana pada mobil ini ketika berhenti bisa melakukan pengecesan terhadap kelistrikan di dalam mobil itu sendiri sehingga memudahkan pengemudi ketika mengeluarkan power ketika sedang berjalan.

4. Impressi Dan Handling Mazda Lantis Familia

Dalam hal impressi maupun handling mobil sedan Mazda ini sudah bisa di bilang sangat mumpuni. Handling dari mobil ini semakin di sempurnakan dengan berbagai fitur tambahan. Walaupun banyak tambahan dari edisi sebelumnya namun untuk yang satu ini mobil ini bisa diandalkan. Manuver manuver dalam tiap belokan akan terasa mulus.

Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia

Mengenai masalah harga kedua mobil ini memiliki selisih yang tidak terlalu besar Mazda Lantis berkisar 60 jutaan, sedangkan Mazda Familia skitar 40 Jutaan.

Bagi anda yang memang penggemar berat dari mobil Mazda, Anda sangat kami sarankan untuk memilih Mazda Lantis, dikarenakan fitur-fitur yang terdapat pada Mazda Lantis lebih sempurna dari pada seri kembarannya yaitu Mazda Familia. Jangan lupa baca juga Spesifikasi dan Harga Toyota Vios Gen 1 untuk menambah info Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Bekas Mazda Lantis Familia dan Spesifikas Lengkap

1 blogger-facebook:

  1. Wah mobil ini sepertinya mobil ini dari dulu sampai sekarang tetap keren aja.

    BalasHapus