Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Sabtu, 09 Januari 2016

Harga Mobil Bekas, Spesifikasi dan Harga Mazda Interplay

Harga Mobil Bekas, Spesifikasi dan Harga Mazda Interplay
Harga Mobil Bekas, Spesifikasi dan Harga Mazda Interplay
Mobil Mazda Interplay merupakan salah satu dari berbagai mobil klasik yang ada di Indonesia. Mobil yang dibuat dan diluncurkan pada tahun 1980an ini merupakan mobil dengan seri nomor 323. Pembuatan mobil Mazda Interplay ini selama 5 tahun yang kemudian digantikan dengan Mazda Lantis.

Spesifikasi Mobil Mazda Interplay

Dari segi exterior mobil Mazda Interplay ini memang kelihatan sangat mungil, dari mobil-mobil kompetitornya yang memiliki kapasitas serta model mesin yang sama. Yang menjadikan mobil ini kelihatan sangat manis dan mungil adalah beberapa lampu yang kelihatan mirip dengan mata yang sangat sipit, namun ada beberapa fitur yang mengecewakan dari exterior mobil ini adalah lampu belakang mobil yeng kelihatan seperti sangat dipaksakan ketika menyala.

Masalah interior walaupun Spesifikasi Mobil Mazda  Interplay sangat kelihatan kecil namun jika sudah masuk di dalamnya maka akan terlihat bahwa pernyataan berbalik dengan kenyataan, kenyataanya adalah mobil ini mampu menampung 3 orang dewasa untuk bagian belakang tanpa harus berdesak-desakan, selain itu tekhnologi digital sudah mulai merambah ke mobil Mazda  Interplay ini, hal itu merupakan satu kelebihan yang luar biasa dimana barang digital masih jarang ditemui pada zaman itu.

Untuk performa mesin Mazda Interplay ini sudah menggunkan karburator dengan1,6 meter dengan kapasitan RPM sebanyak 6000 cukup besar memang. Untuk ukuran mobil yang dianggap mobil dengan ukuran kecil.

Urusan  handling dan impressing pada Spesifikasi Mobil Mazda Interplay ini bisa dibilang cukup mulus ketika pengendara sedang melewati jalan yang bergelombang tidak akan begitu terasa, selain itu untuk handling pun kelihatan sangat halus dan menawan bisa dengan sangat mudah untuk dibuat bermanuver dalam keadaan jalan yang banyak tikungannya. Selain itu untuk masalah pengereman tidak perlu khawatir mobil Mazda  Interplay ini suda dilengkapi dengan rem cakram di tiap roda yang ada pada mobil.

Dalam hal urusan transmisi dan konsumsi bahan bakar anda tidak perlu khawatir mobil Mazda  Interplay ini memiliki transmisi sebanyak 5 percepatan. Dan masalah bahan bakar perliternya bisa mencapai sembilan sampai sepuluh kilometer namun hal tersebut menyesuaikan dengan banyaknya tahun yang telah dilalui mobil tersebut serta perawatan mesin yang dilakukan oleh si pengendara.

Harga Mobil Mazda Interplay

Masalah harga memang bisa dibilang cukup murah/miring karena dengan merogoh kocek sebesar 25 sampai 30 jutaan bisa  memperolehnya namun jika anda ingin mendapatkan mobil Mazda Interplay dengan semua fitur-fitur yang ada di dalamnya sudah komplit harganya bisa mencapai 40 jutaan.

Demikian beberapa kata sebagai ulasan kami untuk mobil Mazda Interplay ini. Mobil ini sangat layak dijadikan pilihan selain bahan bakarnya yang ringan ditambah dengan beberapa fitur-fitur yang mudah untuk digunakan. Selain itu, pada mobil Mazda Interplay masih juga dilengkapi dengan berbagai panel digital yang menambah kesan futuristik mobil ini. Baca juga Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2 untuk menambah info Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Bekas, Spesifikasi dan Harga Mazda Interplay

0 blogger-facebook:

Posting Komentar