Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Jumat, 29 Januari 2016

Harga Mobil Suzuki Baleno Next G | Spesifikasi Lengkap Suzuki Baleno Next G

Harga Mobil Suzuki Baleno Next G
Harga Mobil Suzuki Baleno Next G
Mobil ini adalah sejenis mobil sedan yang keluar pada tahun 2001. Mobil ini bisa dibilang salah satu mobil yang bisa mendongkrak nama Suzuki dalam dunia otomotif karena kemampuan yang dimilikinya serta Harga Mobil Suzuki Baleno Next G yang bisa bersaing. Mobil yang berproduksi mulai dari tahun 2003 sampai tahun 2007 tersebut memiliki saingan diantaranya adalah Toyota Vios Honda City.

Untuk generasi penerusnya mobil ini diteruskan dengan mobil Suzuki Neo Baleno dan juga Suzuki SX – 4. Dari segi bentuk eksterior maupun interior mobil ini memiliki bentuk yang sangat mirip bahakan bisa dibilang persis dengan mobil Suzuki Aerio. Banyak yang mengatakan bahwa kalau mobil Suzuki Baleno Next G ini versi sedan sedangkan Suzuki Aerio versi hatchback tetapi satu jenis.

Spesifikasi Lengkap Suzuki Baleno Next G

Eksterior Suzuki Baleno Next G

Body mobil  sedan yang satu ini sungguh sangat aneh karena body mobil sedan ini hampir mirip dengan hatchback nya yaitu Suzuki Aerio. Bentuknya persis sekali yang menjadikan berbeda adalah hanya dalam hal bagasi saja. Tetapi hal itu memberikan nilai plus yaitu kabin yang ada malah akan semakin besar dan luas dan penumpabng bagian belakang tidak perlu berdesak-desakan.

Interior Suzuki Baleno Next G

Mobil ini memiliki interior yang sangat luas sehingga Anda akan merasakan kelapangan ketika masuk di dalamnya, selain itu dashboard yang ada pun dibuat semewah mungkin sehingga membuat pengemudi begitu mudah dalam pengoperasiannya. Selain itu untuk pengaturan AC, MP3 sudah menggunakan panel-panel digital. Dengan Harga Mobil Suzuki Baleno Next G yang sbesar itu, terbilang mobil ini memiliki interior yang menarik.

Performa Mesin Suzuki Baleno Next G

Mesin yang digunakan adalah bensin 1,5 liter dengan kemampuan maksimal yang bisa dicapai 5.900 RPM. Masalah transmisi mobil ini memiliki dua transmisi yaitu manual dan matic. Untuk manual memiliki 5 percepatan dan matic memiliki 4 percepatan.

Impresi Suzuki Baleno Next G

Bentuk yang terlampau bongsor dan besar membuat mobil ini kadang sering mengalami masalah ketika dikendarai. Gejala limbung sering terjadi di tikungan-tikungan tajam. Namun hal itu ditutupi dengan bantingan yang empuk yang akan memudahkan Anda ketika berkendara. Selain itu suspensi yang tertanam sudah memakai suspensi Wishbone dimana Anda dapat dengan nyaman ketika melewati jalan lurus.

Harga Mobil Suzuki Baleno Next G

Untuk Harga Mobil Suzuki Baleno Next G yang ditawarkan mobil yang satu ini tergantung dengan tahun dan juga keadaan mesin yang ada. Untuk mobil dengan tahun produksi 2003 mobil ini dibanderol dengan harga 70 jutaan. Sedangkan untuk versi terakhir 2007 dibanderol dengan harga 100 jutaan

Demikian ulasan tentang Harga Mobil Suzuki Baleno Next G. Mobil ini sangat layak Anda gunakan untuk keperluan Anda karena kabin yang ada di dalam mobil cukup luas dan lapang dan Anda juga akan merasakan kenyamanan ketika mengendarai mobil yang satu ini. Untuk menambah info, silahkan baca Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Suzuki Baleno Next G | Spesifikasi Lengkap Suzuki Baleno Next G

0 blogger-facebook:

Posting Komentar