Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Sabtu, 02 Januari 2016

Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30

Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30
Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30
BMW sebagai salah satu pabrikan mobil yang berasal dari Jerman ini  memang masih terus eksis dalam mengeluarkan berbagai macam jenis dan model mobil, salah satunya adalah BMW 318I E30. Mobil dengan seri ini masih terbilang mungil namun menggunakan sudah menggunakan mesin 1,8 liter. Dengan mungilnya bodi mesin mobil ini menjadikan kabin yang ada di dalamnya terasa begitu sempit. Dan masih banyak lagi Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30 yang akan Anda ketahui, simak selengkapnya di bawah ini.

Namun jangan salah ternyata mobil yang satu ini walaupun terlihat sangat mungil namun bodinya yang aduhai menjadikan mobil ini banyak sekali dicari para pemodif mobil, bahkan dalam berbagi forum dan situs jual beli mobil ini laris manis, bahkan mereka rela menawarkan dengan harga yang tinggi untuk bisa mendapatkan mobil BMW seri ini. 

Mobil yang diproduksi tahun 1982 sampai tahun 1988 ini memiliki out put tenaga sebesar 5800 RPM, Terbilang besar untuk mobil dengan body mini. Selain itu mobil ini juga memiliki transmisi 5 percepatan dan maticnya 4 percepatan. 

Di bawah ini adalah informasi mengenai beberapa Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika Anda ingin menunggangi mobil ini.

Kelebihan Mobil BMW 318I E30

1. Mobil Ganas

Mobil seri ini memang walaupun kecil dan mungil namun dari sisi luxnya akan kelihatan sangat ganas keren  dan mewah serta sangat berkelas karena membawa nama besar BMW.

2. Driver Nyaman

Salah satu keunggulan lain dari mobil ini adalah posisi driver nya, akan kelihatan sangat nyaman dalam berkendara, Jok yang sangat halus dan empuk juga sangat memudahkan driver ketika berkendara. 

3. Handling

Dalam hal handling mobil ini juga terlihat sangat bagus. Jalan yang berkelok-kelok mampu dilahap dengan manis oleh mobil ini. 

4. Kebutuhan Bahan Bakar Irit

Dalam hal konsumsi BBM mobil yang satu ini bisa dibilang memiliki keunggulan yang begitu lumayan dalam hal bahan bakar. BBM yang dikonsumsi mosil ini bikin anda akan kepincut karena satu liter BBM bisa sampai untuk 20 KM.

5. Pajak Termasuk Ringan 

Dalam urusan pajak mobil yang satu ini bisa dibilang murah dalam hal perpajakan. 


Kekurangan Mobil BMW 318I E30

1. Kabin 

Dalam hal kabin inilah yang sering dikeluhkan bagi para pengguna BMW 318I E30 ini. Ukuran mobil yang begitu kecil mengakibatkan kabin bagian belakang terasa kecil untuk 3 orang saja sangat kurang dan harus berdesak-desakan.

2. Minim Fitur

Dalam hal fitur mobil ini nampak begitu kurang karena panel-panel yang tersedia hanya sebatas standar saja tanpa banyak memiliki panel-panel yang mumpuni.

3. Ground Clearence Rendah

Mobil yang imut ini memiliki kelemahan yang lain, ground clearence begitu rendah untuk jalan-jalan yang memiliki banyak polisi tidurnya, sangat terasa kelemahannya. Apalagi jika mobil ini menggangkut benda yang berat akan lebih terasa kelemahannya.

Demikian sedikit review serta kelebihan dan kelemahan BMW 318I E30 walupun mungil mobil yang satu ini sangat banyak peminatnya, karena merupakan edisi terakhir sedan BMW yang masih menggunakan bahan bakar oktan. Semoga informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30 bisa menambah info Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan Kekurangan BMW 318I E30

0 blogger-facebook:

Posting Komentar