Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Selasa, 05 Januari 2016

Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2

Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2
Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2
Pertama kali hadir dan rilis di Indonesia tahun 2009 mobil New Mazda 2 digadang-gadang akan menjadi pesaing utama dari Honda Jazz dan Toyota Yaris. Karena Produsen mobil ini melengkapi kekuatan yang ada di dalam mobil dengan berbagai konsep tekhnologi yang sangat menawan terutama tekhnologi keselamatannya. Maka tak ayal mobil All New Mazda 2 ini meraih beberapa penghargaan bergengsi menurut beberapa majalah eropa. Salah satu yang alat keselamatannya adalah Emergency Stop Signal (ESS) System. Dimana mobil akan berhenti secara otomatis jika anda akan menabrak sesuatu, ketika  berkendara. Selain itu masih banyak yang lain yang cukup mengagumkan.

Spesifikasi All New Mazda 2

Dalam hal exterior jangan tanya, mobil dengan badan yang sangat kokoh dengan bahan pilihan yang berkualitas disertai dengan bentuk dan design yang sangat elegan membuat anda akan terpana dengan keindahan bentuk exterior nya. Lampu mobil yang sudah memakai lampu LED menjadikan mobil ini akan memancarkan cahaya yang begitu maksimal.


Dalam hal interior anda akan dibuat takjub, beberapa panel yang tertanam didalamnya cukup memanjakan anda. Dimana tombol-tombol dibuat sedemikian tertata rapi serta spedometer yang berbentuk mirip dengan spedo racing, akan membuat anda seolah-olah sedang berkendara dengan mobil balap sungguhan. Selain itu kursi pengendara dibuat sedemikian detail. Dimana kursi pengemudi dapat dinaikkan dan diturunkan sesuai dengan selera anda, ketika dalam posisi rendah seolah-olah anda sedang menggunakan mobil-mobil yang ceper.

Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2

Untuk urusan mesin jangan ditanya mobil New Mazda 2 ini menggunakan sistem terbaru yang namanya Sky Activ, dimana ketika komponen dalam mobil sedang dinyalakan maka ada 4 komponen yang akan saling berhubungan secara langsung antara lain mesin, rasio, sasis, dan body mobil, jika salah satu dari keempat itu tidak berjalan dengan baik maka mobil akan melakukan diagnosanya sendiri terhadap komponen yang ada. Mobil All New Mazda 2 ini ditanami dengan mesin berkapasitas 1,5 liter dengan kemampuan mencapai 6000 RPM.

Ketika kita mengendarai mobil Mobil All New Mazda 2 anda akan disuguhkan dengan kenyamanan yang tinggi karena suspensi yang terdapat pada mobil tersebut  benar-benar akan menjadikan anda nyaman. Suspensi yang dimiliki Mobil All New Mazda 2 ini hampir mirip dengan yang dimiliki mobil Honda Jazz. Dimana ketika anda berkendara dalam kecepatan tinggi suspensi akan merasakan getaran yang sangat minim.

Harga All New Mazda 2

Dalam masalah harga mobil All New Mazda 2 ini memiliki harga yang bervariasi tergantung yang anda pilih, perbedaan utamanya  ada di trasnsmisi. Harga antara transmisi yang manual berkisar 225 juta sedangkan untuk yang automatic berkisar 215 juta an. Untuk harga sekondnya berkisar 190 dan 180 jutaan tergantung kondisi mesin dan tampilan dari mobil sendiri.

Demikian informasi tentang Mobil All New Mazda 2. Mobil dengan desain city car ini layak menjadi tunggangan anda karena sudah mengadopsi sistem keamanan mobil yang bagus. Semoga ulasan Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2 bisa menambah info.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga All New Mazda 2

0 blogger-facebook:

Posting Komentar