Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 04 Januari 2016

Spesifikasi Toyota Camry Gen 2, Ulasan dan Review Mobil

Spesifikasi Toyota Camry Gen 2
Spesifikasi Toyota Camry Gen 2
Mobil sedan di zaman sekarang memang masih menjadi salah satu mobil yang banyak digandrungi oleh para pecintanya. Namun dari berbagai tipe yang ada banyak yang masih menjadi salah satu kegandrungan dari otomania adalah Toyota. Toyota memang salah satu produsen mobil yang masih sering mengeluarkan berbagi produk yang bisa dibilang trend. Salah satunya Toyota Camry Gen 2, mobil yang lahir pada tahun 2006 ini mengeluarkan spesifikasinya berbeda-beda untuk tiap negaranya, diantara pasar Amerika, Jepang dan Asia.

Untuk Indonesia sendiri Produsen mobil ini meluncurkan mobil ini mirip dengan apa yang dikeluarkan dengan negara Thailand. Berikut di bawah ini adalah sedikit review singkat Spesifikasi Toyota Camry Gen 2 untuk Anda.

Spesifikasi Toyota Camry Gen 2

1. Kapasitas Mesin Toyota Camry Gen 2

Mobil yang satu ini memiliki kapasaitas mesin 3,5 liter. Kapasitas yang besar memungkinkan Anda sangat mudah dalam bermanuver dalam berkendara. Baik di jalan raya maupun pegunungan. dengan 4000 RPM. Kapasitas yang begitu besar itu membuat mobil ini bisa meluncur dengan deras dan cepat di jalanan.

2. Interior Toyota Camry Gen 2

Untuk urusan interior mobil Toyota Camry ini  dilengkapi dengan interior yang begitu mewah dan berkelas jok yang ada sangat nyaman untuk diduduki dan juga jok kursi yang sangat lapang, sehingga bagian belakang mobil ini untuk 3 orang saja bisa duduk dengan nyaman tanpa berdesak-desakan. selain itu beberapa panel yang tertanam pada dashboard mobil ini terbuat dari bahan kayu sehingga menambah kesan elegan dalam mobil ini.


3. Transmisi dan Suspensi Toyota Camry Gen 2

Untuk masalah transmisi mobil ini bisa dibilang sangat mulus dan tanpa hambatan. Karena gearbox yang tertanam pada mobil ini sangat mulus ketika berkendara. Dalam masalah suspensi mobil ini juga sangat nyaman dalam jalan yang tidak rata dan bergelombang seperti Indonesia ini mobil ini bisa berjalan dengan mulus namun untuk jalan yang menikung yang terlalu tajam mobil ini belum bisa begitu diandalkan.

4. Kabin dan Bagasi Toyota Camry Gen 2

Selain mesin dan berbagai fitur yang ada dalam mobil, untuk Anda nih yang suka bepergian dengan membawa barang-barang yang banyak, jangan khawatir mobil yang satu ini dijamin bikin Anda lega karena bagasi serta kabin yang tertanam pun sangat luas. Sehingga barang-barang yang Anda punyai bisa terangkut.

5. Konsumsi BBM Pada Toyota Camry Gen 2

Untuk konsumsi BBM, mobil ini per satu liternya bisa menempuh 6-8 KM. Untuk masalah harga mobil yang satu ini bisa dibilang mobil sedan dengan kelas menengah ke atas, mobil sedan keluaran tahun 2006 ini dibanderol dengan harga 140–170 juta. Harga yang terdapat pada mobil ini sepadan dengan kualitas serta fitur-fitur yang ada pada mobil ini. Namun penurunan harga pada mobil ini bisa sangat drastis karena mobil sedan sangat cepat dalam penurunan harga. Berbeda dengan mobil-mobil yang lain.

Semoga informasi di atas bisa meanambah informasi Anda mengenai Toyota Camry Gen 2. Selain review mengenai Spesifikasi Toyota Camry Gen 2, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang lain terkait review mobil, seperti Spesifikasi Toyota Vellfire, First Class MVP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Toyota Camry Gen 2, Ulasan dan Review Mobil

0 blogger-facebook:

Posting Komentar