Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 01 Februari 2016

Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute Dan Review Lengkap

Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute
Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute
Mobil Toyota Corona Absolute merupakan mobil sedan yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota pada bulan Maret Tahun 1992. Mobil ini dikeluarkan bersama dengan Great Corolla. Mobil ini memiliki empat bentuk model yang berbeda sekaligus ditunjang dengan dua mesin yang berbeda. Mobil ini pada tahap peluncurannya kurang diminati oleh masyarakat Indonesia. Kini pun dengan Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute masih belum mampu memikat hati para pembeli.

Penjualan mobil ini berakhir pada tahun 2008. Dan untuk edisi selanjutnya pihak Toyota mengeluarkan Toyota Camry sebagai edisi penyempurna. Mobil ini merupakan edisi mobil Toyota Corona yang terakhir dikeluarkan untuk wilayah Indonesia.

Spesifikasi Toyota Corona Absolute

Eksterior Toyota Corona Absolute

Dalam hal urusan eksterior mobil Toyota Corona Absolute ini masih menganut desain sedan yang populer pada zamannya yaitu bentuk yang bongsor dan aerodinamis, model yang seperti ini menganut dengan desain mobil sedan keluaran eropa. Namun kekhasan mobil keluaran Jepang masih sangat terasa pada eksterior dan interior mobil, hal ini bisa dilihat dari desain bumper serta model lampu yang masih menganut mobil-mobil keluaran Jepang.

Interior Toyota Corona Absolute

Ketika beranjak menuju dalam kabin mobil. Dengan Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute kita akan disuguhi dengan tampilan mobil yang berkelas pada zamannya. Desain dashboard serta beberapa panel instrumen yang sangat memanjakan pengemudi, karena letaknya yang sangat mudah sekali untuk dijangkau. Hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan dari mobil ini.

Dalam urusan cabin dan tempat duduk mobil ini terasa akan sangat lapang bagi para penggunannya. Hal ini karena body mobil yang ada sudah diciptakan sangat bongsor. Selain itu jok kulit yang ditanamkan pada kursi yang halus serta busa yang empuk sangat memanjakan para pengendara mobil ini. Namun dibalik kemewahan dari kabin ada sedikit masalah dengan kursi penumpang yang sangat rendah hal ini menyebabkan visibilitas pengemudi agak terganggu.

Mesin Toyota Corona Absolute

Dalam hal mesin mobil Toyota Corona Absolute ini menggunakan dua model mesin untuk keempat modelnya. Dimana mesin pertama memiliki kapasitas 1,6 liter dan mesin yang kedua memiliki kapasitas 2,0 liter. Untuk mesin yang pertama mampu mengeluarkan tenaga sekitar 3.600 – 4.800 RPM. Sedangkan mesin yang kedua mampu mengeluarkan tenaga sebesar 4.400 – 5.600 RPM. Sungguh sangat berbeda kekuatannya.

Impresi dan Handling Toyota Corona Absolute

Dalam hal kenyamanan, dengan Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute ini bisa dibilang nyaman untuk berkendara jarak jauh karena pada kursi belakang mampu menampung 3 orang dewasa tanpa harus berdesakan. Sedangkan untuk handling mobil ini mampu melahap semua medan yang ada dengan sangat nyaman dan halus. Dan terbilang tak ada masalah dalam hal handling.

Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute

Untuk harga second mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 30 – 40 jutaan. Demikian ulasan tentang mobil Toyota Corona Absolute, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang tidak begitu menginginkan mobil yang mahal namun nyaman untuk dipakai. Selain itu mobil ini juga terbilang sangat irit untuk dalam kota 1 liter bisa digunakan untuk 7 – 9 KM dan luar Kota bisa mencapai 10 – 12 KM.

Demikian info mengenai Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute, semoga bisa menambah informasi untuk Anda. Untuk info yang lain, bisa dibaca Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016sampai jumpa. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Bekas Toyota Corona Absolute Dan Review Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar