Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Selasa, 09 Februari 2016

Harga Mobil Hyundai Tucson Dan Spesifikasi

Harga Mobil Hyundai Tucson
Harga Mobil Hyundai Tucson
Mobil ini merupakan sebuah mobil SUV keluaran negara Korea. Mobil ini merupakan salah satu dari sekian banyak mobil Korea yang digadang-gadang mampu bersaing dengan para kompetitor produsen mobil yang berasal dari negara Jepang, Jerman dan Amerika. Menurut pendapat beberapa pengamat, Harga Mobil Hyundai Tucson Dan Spesifikasi ini layak disejajarkan dengan mobil-mobil buatan Jepang dan Jerman yang lebih dulu merajai pasar mobil dunia.

Mobil Hyundai Tucson merupakan mobil yang dikeluarkan pada tahun 2010 dan masa pembuatannya berakhir pada tahun 2015 kemarin. Mobil ini hanya menggunakan bensin sebagai bahan bakar utamanya, hal ini sempat dikeluhkan oleh beberapa konsumen. Namun pabrikan asal Korea ini memberikan fitur-fitur serta desain yang futuristik untuk menutupi kelemahannya tersebut.

Review Spesifikasi Mobil Hyundai Tucson

Eksterior Hyundai Tucson

Disinilah letak keunggulan dari mobil ini. Desain eksteriornya menggunakan konsep Fluidic Sculpture dimana bentuk dari mobil ini sangat menyatu dengan konsep alam. Lekukan serta body yang dibuat sedetail mungkin sehingga kesan yang ditampilkan adalah mewah, berkelas namun tetap enak dipandang mata, cukup spesial dengan besaran Harga Mobil Hyundai Tucson Dan Spesifikasi seperti itu.

Selain itu untuk lampu-lampunya sudah menggunakan tekhnologi LED dan DRL dimana lampu akan sangat hemat dalam konsumsi baterai, tetapi hasilnya dua kali lipat lebih bagus daripada lampu biasa. Sebagai tambahan Panoramic Sunroof ikut serta membawa kesan mewah yang ditampilkan mobil ini.

Interior Hyundai Tucson

Ketika Anda masuk ke dalam kabin, Anda akan disuguhi dengan nuansa mewah dan nyaman. Karena dalam pengerjaan kabin ini Hyundai tak main-main, mereka mendatangkan beberapa pakar pembuatan dashboard serta penataan kursi yang memang sudah Professional dalam bidangnya. Hal ini sangat kelihatan dari model dashboard nya. Anda dijamin tidak akan bosan ketika melihat model dashboard yang ada. Serta kursi nya pun sangat empuk dan nyaman untuk diduduki.


Mesin Hyundai Tucson

Untuk urusan mesin Hyundai Tucson ini menggunakan mesin dengan kapasitas 2,0 liter empat silinder dan 16 katup sehingga tenaga yang dihasilkan sebesar 4.600 – 6.200 RPM. Meskipun terbilang biasa namun mobil ini diyakini mampu memberikan getaran yang minim serta kenyamanan yang maximal untuk pengendara.

Impresi dan Handling Hyundai Tucson

Dalam hal berkendara mobil ini sudah menggunakan Power Steering Elestronic (EPS). Dimana hal ini membuat roda seakan-akan menancap dengan aspal yang dilewati, dan juga akan memberikan kenyamanan ketika di jalan yang sangat bergelombang. Tetapi kekurangan dari EPS ini adalah akan ikut meningkatkan konsumsi bahan bakar.

Harga Mobil Hyundai Tucson

Untuk harga bekasnya mobil ini sangat bervariasi, untuk tahun 2010 kisaran harganya mencapai 140 jutaan, sedangkan 2011 sampai 2014 mencapai 150 sampai 285 jutaan. Sedangkan untuk versi yang tahun pembuatannya 2015 mobil ini dibanderol dengan harga 310 sampai 335 jutaan.

Demikian ulasan tentang mobil Harga Mobil Hyundai Tucson Dan Spesifikasi kali ini. Mobil ini memberikan angin segar bagi dunia otomotif karena kemunculannya bisa memberikan warna baru bagi dunia otomotif yang sudah didominasi oleh pabrikan asal Jepang dan Jerman. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan Anda tentang mobil Hyundai. Atau baca juga Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info Anda mengenai berbagai harga mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Hyundai Tucson Dan Spesifikasi

0 blogger-facebook:

Posting Komentar