Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Kamis, 18 Februari 2016

Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200
Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200
Bagi Anda yang doyan dengan berbagai tantangan serta senang dengan medan-medan yang ekstrem ketika berkendara. Mobil Mitsubishi Strada L 200 dengan Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 ini bisa jadi andalan Anda dalam berkendara. Mobil semi pick-up tangguh ini hadir di Indonesia pada tahun 2002. Daya jelajah yang tinggi serta kokoh dalam berbagai medan menjadikan mobil ini berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya dengan konsep yang hampir sama seperti Ford Ranger. Kemunculan Mitsubishi Strada L200 ini kurang lebih selama 6 tahun, kemudian digantikan dengan edisi selanjutnya yaitu Strada Triton.

Mobil yang satu ini menjadi mobil yang sangat booming pada awal-awal masa kemunculannya, karena kemampuan serta kapasitas yang dimiliki mobil ini sungguh luar biasa serta Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 yang terjangkau. Mobil ini banyak disukai para pekerja tambang batu bara yang ada di Kalimantan serta perkebunan yang ada di Sumatera. Mereka menggunakan mobil ini sebagai salah satu armada yang mampu menjangkau daerah-daerah terjal serta pelosok-pelosok kampung yang jarang dilewati oleh kendaraan lain. Selain itu banyak pula para relawan-relawan kemanusiaan baik yang dari dalam negeri maupun manca negara mempercayakan pengiriman logistik-logistik daerah terpencil dengan Mitsubishi Strada L 200 ini.

Spesifikasi Lengkap Mobil Mitsubishi Strada L 200

Eksterior Mobil Mobil Mitsubishi Strada L 200

Dengan Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200, desain luar dari mobil ini terlihat sangat macho dan kekar dibalut lekukan-lekukan body yang terlihat sangat kokoh dan siap melahap medan apa saja. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan lampu tambahan yang terletak diatas body mobil, keempat lampu tersebut memberikan cahaya yang terang benderang sehingga, kita tidak perlu khawatir jika berkendara di malam hari dalam kondisi gelap gulita. Selain dari pada lampu yang menjadi andalan eksterior. Bak belakang mobil ini pun sangat luas cukup untuk menampung sekitar 6-8 orang. Dan untuk muatan barang pun cukup bisa menampung beban sekitar 2-3 ton.

Interior Mobil Mobil Mitsubishi Strada L 200

Untuk mobil yang bertipe petualang seperti ini Anda jangan terlalu berharap mendapatkan Interior yang mewah, karena desain interior mobil ini terbilang sangat biasa saja, bahkan terlihat sangat monoton. Perangkat yang ditanam pun sangat standar hanya sebatas Radio FM, pemutar musik serta navigasi konvensional saja. Meskipun kursi yang ada di dalam mobil terbilang sangat nyaman dan empuk tetapi posisi nya sangat sulit untuk diatur.


Performa Dan Kinerja Mesin Mobil Mitsubishi Strada L 200

Dalam hal, mobil dengan Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 ini memakai mesin dengan kapasitas 2,5 liter dengan 4 silinder segaris 16 katup. Untuk yang versi  4 X 4 mobil ini dilengkapi dengan intercooler.

Impresi Dan Handling Mobil Mitsubishi Strada L 200

Untuk mobil dengan Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 ini, jangan terlalu mengharapkan menaiki mobil secara nyaman, karena suspense yang tertanam untuk belakang hanya memakai per daun, namun bagian depan sudah memakai wishbone. Untuk urusan Handling mobil ini cukup terbilang normal, tetapi jika anda menambahkan barang bawaan di belakang akan menambah kenyamanan anda ketika Handling.

Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200

Harga yang ditawarkan untuk mobil Mitsubishi Strada L 200 ini bervariasi untuk double cabin dibanderol kisaran 100-130 juta sedangkan untuk mega cabin 70-80 jutaan. Demikian ulasan mengenai Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 Mitsubishi Strada L 200, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang berkendara di areal perbukitan serta medan-medan yang terjal. Atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Mitsubishi Strada L 200 dan Spesifikasi Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar