Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Minggu, 21 Februari 2016

Harga Mobil Toyota Hi-Lux, Review Lengkap Spesifikas

Harga Mobil Toyota Hi-Lux
Harga Mobil Toyota Hi-Lux
Toyota Hi Lux merupakan mobil model pick up generasi ke tujuh dari Toyota. Mobil ini hadir ke Indonesia pada tahun 2007 dengan menawarkan Harga Mobil Toyota Hi-Lux yang bisa bersaing dengan mobil di kelasnya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya mobil resmi yang rilis melalui ATPM Toyota. Di Indonesia mobil Toyota Hi Lux ini benar-benar menjadi kompetitor dari Mitsubishi Strada L 200 dan juga Isuzu D-Max. Pada tahun 2015 kemarin mobil ini akhirnya diganti dengan Toyota Hi Lux Revo, yang mempunyai model yang sama tetapi eksterior dan interior nya saja yang berbeda.

Review Lengkap Spesifikas Toyota Hi-Lux

Eksterior Toyota Hi Lux

Dari segi model Eksterior mobil ini hampir mirip dengan kompetitor mobil pickup yang pernah ada di Indonesia seperti Mitsubishi Strada L 200 dan Isuzu D-Max. Namun dari segi penampilan dengan Harga Mobil Toyota Hi Lux yang dilempar ke pasaran, mobil keluaran Toyota ini sangat terlihat lebih stylish dan juga lebih macho dari kompetitor-kompetitornya. Dari segi lampu baik depan maupun belakang mobil Toyota Hi Lux ini sangat terlihat mewah dengan sudut-sudut yang lebih menonjol. 

Berbeda dengan kompetitornya yang tampak begitu kaku. Ground Clearence yang tinggi, Cabin yang besar untuk single cabin, serta bak terbesar di kelasnya semakin menambah sisi maskulinitas dari mobil ini. Namun sungguh disayangkan untuk mobil dengan double cabin, cabin belakang sangat kecil sehingga untuk perjalanan jauh mobil ini akan sangat menyiksa penumpang, karena paha dan punggung terasa ditekan.

Interior Toyota Hi Lux

Untuk masalah interior mobil Toyota Hi Lux ini bisa dibilang hampir mirip dengan para kompetitornya.  Karena desain interior yang ditampilkan pada mobil ini begitu standar, serta kita akan dibuat sulit untuk mengontrol audio, AC, dan beberapa fitur yang lain. Hal ini memang sangat wajar karena sesungguhnya mobil ini didesain bukan merupakan barang mewah untuk pameran. Dengan Harga Mobil Toyota Hi-Lux mobil ini memang didesain untuk para pekerja keras dengan medan-medan yang sangat terjal.


Performa Mesin Toyota Hi Lux

Untuk mesin mobil Toyota Hi Lux ini mengeluarkan tiga varian mesin, untuk single cab menggunakan mesin berbahan bakar bensin dengan kekuatan 2,0 liter dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 4.000-6.000 RPM. Sedangkan untuk yang double cab menggunakan mesin diesel dengan kekuatan 2,5 dan 3,0 liter.  Untuk yang 2,5 dan juga 3.0 liter rata-rata mampu mengeluarkan tenaga sebesar 1,400 - 3.400 RPM.

Impresi Toyota Hi Lux

Ketika berkendara dalam jarak yang sangat jauh, dengan Harga Mobil Toyota Hi Lux yang ditawarkan, Anda jangan terlalu banyak mengharapkan kenyamanan dari mobil yang satu ini. Karena untuk pengemudi saja ruang bagi paha dan punggung sangat sulit sekali untuk bisa digerakkan dengan leluasa. Kemudian untuk cabin bagian belakang pun juga begitu, cabin yang sangat kecil akan sangat menyulitkan anda untuk bergerak leluasa di dalam mobil.

Daftar Harga Mobil Toyota Hi Lux

Untuk kisaran harga mobil ini dibanderol sekitar :

Single cab                   : 100 – 130 Juta Rupiah
Duoble cab 4 X 2       : 200 – 340 Juta Rupiah
Double cab 4 X 4       : 140 – 200 Juta Rupiah

Demikian sekilas tentang mobil Harga Mobil Toyota Hi Lux yang bisa kami bagi untuk Anda. Mobil ini memang sangat cocok untuk daerah yang terjal dan jalur-jalur yang sulit, bukan mobil perkotaan. Masalah kenyamanan memang masih menjadi kendala dari mobil ini. Atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Toyota Hi-Lux, Review Lengkap Spesifikas

0 blogger-facebook:

Posting Komentar