Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Jumat, 09 September 2016

Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra Dan Spesifikasi Lengkap - Di era tahun millenium medio tahun 2000an dunia segmen pasar mobil banyak diisi oleh jenis mobil van. Pasar mobil jenis ini dengan Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra, terbitung memiliki banyak penggemar karena memiliki kapasitas dalam hal angkut orang dan barang dalam jumlah yang banyak. Mobil van berbeda dengan jenis MPV. Perbedaan yang mencolok terletak pada pengaturan mesin dimana MPV menaruh mesin mereka di depan pengemudi sedangkan van menaruh mesin mereka di bawah pengemudi.

Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra Dan Spesifikasi Lengkap

Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra merupakan mobil yang mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 1994. Mobil ini diciptakan sebagai mobil pengganti dari generasai sebelumnya yaitu Daihatsu Zebra Hijet, dimana pada Daihatsu Zebra Hijet ini dinilai memiliki banyak segi kekurangan dalam hal eksterior. Daihatsu Espass Neo Zebra Hadir dengan konsep yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya dan tentunya dengan Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra eksterior yang terlihat sangat menarik dan eye catching, menjadikan mobil ini sangat diterima di masyarakat pada zamannya. Selain itu, cara merawat mesin mobil Daihatsu Espass Neo ini pun juga terbilang sangat mudah.

Review Spesifikasi Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra


Eksterior Daihatsu Espass Neo Zebra


Dalam hal eksterior mobil ini sangat mudah sekali dikenali karena bodynya yang sangat khas dan sangat berbeda dengan mobil-mobil yang lain. Dimana pada body bagian depan terlihat sangat melengkung. Hal itu memang sengaja diciptakan guna menahan dari terpaan angin (aero dinamis). Selain itu ketika kita melihat dari samping kita akan disuguhi dengan pintu yang bisa digeser, hal ini sangat memudahkan untuk hal muat dan menurunkan barang.

Interior Daihatsu Espass Neo Zebra


Dengan Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra bagian interior mobil ini bisa dibilang cukup wah, karena dashboard yang tertanam pada mobil ini cukup menarik dan tertata dengan rapi, bahkan dalam hal dashboard mobil ini mengalahkan MPV pada zamannya. Selain itu kabin yang terbilang besar sangat memanjakan bagi para pengendara mobil ini.

Performa Mesin Daihatsu Espass Neo Zebra


Pada edisi pertama mobil ini menggunakan mesin dengan sistem karburator platina dengan kapasitas 1,3 liter (1300 CC) dan 1,6 Liter (1600 CC) namun seri karburator platina ini banyak dikeluhkan oleh para pengguna karena sangat rentan dengan mogok, jika sekali saja karburator terkena cipratan air mobil ini akan mogok. Kemudian untuk menyempurnakannya pada edisi selanjutnya Daihatsu mengeluarkan mesin dengan sistem injeksi dengan kapasitas 1,5 liter. Mobil tipe inilah yang selanjutnya menjadi primadona bagi para pecinta Daihatsu Espass.

Impresi dan Handling Daihatsu Espass Neo Zebra


Sebagai mobil niaga. Maka Anda jangan berharap banyak tentang kenyamanan yang ada di dalam mobil ini. Karena sistem roda yang dipakai hampir mirip dengan mobil pick up. Jika melewati jalan yang berbatu Anda akan merasakan sendiri perbedaanya dengan mobil-mobil yang lain. Kemudian dalam hal Handling mobil ini juga sangat buruk karena mobil akan terasa sangat limbung jika melewati tikungan-tikungan tajam.

Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra


Untuk mobil niaga harga yang ditawarkan pun bisa dibilang cukup ringan, kisaran harga bekas dari mobil ini adalah 30 – 50 jutaan.  Demikian sekilas tentang Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra. Mobil ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif mobil pilihan Anda. Karena kapasitas dari mobil ini yang bisa dibilang cukup memadai untuk angkut orang dan barang bawaan. Atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Daihatsu Espass Neo Zebra Dan Spesifikasi Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar