Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 12 September 2016

Harga Mobil Honda City GM 2 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Honda City GM 2 Dan Spesifikasi Lengkap - Siapa yang akan menyangka bahwa Honda masih mengeluarkan mobil sedan lagi. Mobil Honda City GM 2 merupakan salah mobil sedan edisi kelima yang dikeluarkan oleh Honda. Mobil ini terinspirasi dari mobil Honda Civic yang laku keras di pasaran sekitar lima belas tahun yang lalu. Mobil ini awal mulai diproduksi dan didistribusikan di Indonesia pada tahun 2009 hingga akhir produksi tahun 2014. Mobil ini lahir sebagai ganti generasi sebelumnya yaitu Honda City GD 8 V Tech. Segmentasi pasar yang akan diambil dengan Harga Mobil Honda City GM 2 ini adalah masyarakat kelas menengah ke atas. 

Harga Mobil Honda City GM 2 Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Mobil Honda City GM 2 Dan Spesifikasi Lengkap

Review Lengkap Mobil Honda City GM 2


Eksterior Honda City GM 2

Mobil ini merupakan salah satu seri dari mobil Honda yang mirip dengan Honda Jazz perbedaan yang menonjol adalah ini berbentuk sedan sedangkan Honda Jazz adalah hatchback. Secara komponen penyusunannya hampir sama persis. Selain itu perbedaan yang sangat menonjol sekali dari kedua mobil tersebut terletak pada stoplamp belakang dimana pada seri ini sangat mirip dengan mobil BMW. Dengan Harga Mobil Honda City GM 2 sebesar itu, kesan mewah dan elegan juga nampak jelas dari mobil ini.

Baca juga : 


Interior Honda City GM 2

untuk sekelas mobil mewah mobil ini juga bisa dibilang begitu, karena desain interior nya cukup menawan. Berbagai perangkat yang ditanamkan dalam dashboard pun cukup mumpuni mulai dari MP3, AC controller kompabilitas USB serta layanang bluetooth Handphone pun sangat memanjakan penggunannya. Selain itu kursi yang bisa dilipat, power window, dan juga sentral lock menjadi nilai tambah dari mobil mewah ini.

Performa Mesin Honda City GM 2

Urusan mesin, dengan Harga Mobil Honda City GM 2, mobil yang satu ini menggunakan mesin dengan kode L15Z7. Mesin ini merupakan edisi lanjutan dari Honda Jazz GE 8, mesin ini menggunakan mesin 4 silinder dengan 16 katup. Serta kekuatan yang bisa dihasilkan dari mesin ini adalah sekitar 4800 – 6600 RPM.

Impresi Honda City GM 2

Sebagai salah satu mobil mewah Anda akan sangat dimanjakan ketikan mengendarai mobil ini. visibilitas baik depan maupun belakang pun sangat mudah. Selain itu kabin yang sangat luas dijamin akan memuaskan Anda ketika berkendara dengan mobil ini. Kualitas audio yang ditawarkan mobil ini pun juga cukup mumpuni Anda akan merasakan musik yang menggelegar dalam mobil karena mobil sendiri kedap udara. Handling daripada mobil ini pun sangat nyaman sekali Anda akan merasakan mulusnya mobil ketika digunakan untuk medan yang berkelok-kelok.

Harga Mobil Honda City GM 2

Harga yang ditawarkan mobil ini pun cukup lumayan untuk bekasnya yang dibuat pada tahun 2009 mencapai 150 juta. Sedangkan untuk yang keluaran 2013 harga yang ditawarkan mencapai 220 jutaan. Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan berkendara baik perjalanan jauh maupun dekat mobil ini bisa menjadi salah satu solusi yang layak Anda jadikan pilihan. Demikian info mengenai Harga Mobil Honda City GM 2 yang bisa kami sampaikan, atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Honda City GM 2 Dan Spesifikasi Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar