Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Sabtu, 03 September 2016

Harga Mobil Honda CR Z Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Honda CR Z Dan Spesifikasi Lengkap - Honda CR Z merupakan salah satu dari berbagai tipe mobil Honda yang special dibuat dengan konsep Couple, artinya mobil ini hanya muat untuk dua orang saja. Mobil yang mulai dipamerkan pada autoshow 2008 tersebut bisa dibilang memiliki desain yang sangat futuristik, tentunya dengan Harga Mobil Honda CR Z yang sesuai. Selain dari desainnya yang begitu futuristic mobil ini juga menggunakan system sport hybrid sehingga diharapkan mobil ini selain irit, juga efisien ketika dikendarai.

Harga Mobil Honda CR Z Dan Spesifikasi Lengkap
Harga Mobil Honda CR Z Dan Spesifikasi Lengkap
Mobil Honda CR Z ini juga digadang-gadang mampu menjadi generasi penerus dari Honda CR X yang begitu melegenda dan banyak digandrungi masyarakat. Dengan kapasitas mesin yang mumpuni, akan memudahkan Anda dalam melakukan cara merawat mesin mobil yang benar. Lalu berapa harga mobil Honda CR Z dan bagaimana spesifikasi lengkapnya, simak di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Harga Mobil Honda CR Z


Eksterior Mobil Honda CR Z

Untuk urusan eksterior dengan Harga Mobil Honda CR Z yang ditawarkan, memiliki kesan yang begitu garang dan sporty. Ditambah dengan beberapa lampu besar yang ada di bawah bumper yang menjadikan mobil ini kelihatan begitu berkelas dan elegan. Body mobil yang menawan dari mobil ini juga ditunjang dengan tambahan velg 17 inci serta penggunaan ban tipis yang makin menguatkan kesan sporty dari mobil ini. Selain itu untuk kap mobil ini juga tertambat kaca tipis yang bisa dibuka dan ditutup fungsi dari kaca ini adalah memudahkan anda dalam menaruh barang-barang pribadi Anda di bagian belakang mobil. Sayangnya untuk bagian belakang stoplamp dari mobil ini kurang begitu menjanjikan dan terkesan sangat monoton sekali.

Interior Mobil Honda CRZ

Kesan mewah akan Anda dapatkan dari mobil ini, karena dashboard yang ada di dalam mobil benar-benar tertata dengan rapi dan sangat memudahkan anda untuk menjangkaunya. Di bagian tengah dari dashboard tertanam juga pengatur AC dan audio yang sangat memanjakan anda ketika berkendara. Untuk urusan spedometer mobil ini sangat unik, karena speedometer yang ada dalam mobil bisa berganti-ganti sesuai dengan mode yang anda pilih. Untuk speedometer yang berwarna biru berarti anda menggunakan mode normal, hijau untuk eco, sedangkan merah untuk mode sport. Untuk masalah tempat duduk mobil ini juga memiliki dibalut dengan jok yang sangat empuk dan nyaman.

Kinerja Mesin Honda CRZ

Untuk urusan dapur pacu mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan daya dorong 1,5 liter dan bergerak sekitar 6.500 rpm. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan system semi hybrid dimana ada tambahan tenaga sekitar 20 HP ketika anda menggunakan mode ECO. Dengan kekuatan mesin seperti ini, tentu akan membuat performa menjadi lebih bandel. Dan tentunya akan lebih memudahkan pemiliknya dalam melakukan perawatan mesin mobil.

Impresi Berkendara Honda CRZ

Dalam berakselerasi mobil Honda CRZ ini menggunakan transmisi matic CVT 7 dengan 6 percepatan. Model transmisi yang seperti ini sangat ribet dan akselerasi yang dihasilkan masih lebih nyaman menggunakan transmisi manual.

Harga Harga Mobil Honda CRZ

Untuk mobil Honda CRZ ini dibanderol dengan harga sekitar 400 jutaan. Demikian sekilas tentang Harga Mobil Honda CR Z, mobil ini memiliki desain yang menarik namun yang perlu jadi perhatian adalah harga yang ditawarkan kelihatan belum begitu sesuai dengan fitur yang ditampilkan. Atau Anda bisa juga membaca artikel mengenai Daftar Harga Mobil Honda Terbaru Tahun 2016 untuk melengkapi info mengenai berbagai harga mobil.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai harga mobil Honda CR Z yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga informasi tersebut bisa menambah wawasan dan bisa menjadi referensi jika Anda ingin membeli mobil Honda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Honda CR Z Dan Spesifikasi Lengkap

0 blogger-facebook:

Posting Komentar