Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Senin, 21 November 2016

Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Review Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Review Dan Spesifikasi Lengkap - Sebenarnya ketika kita mendengar istilah Mitsubishi Pajero, maka yang akan terlintas di benak kita adalah sebuah SUV yang handal di segala medan. Namun Pabrikan Mitsubishi mengeluarkan edisi terbaru dari Pajero yaitu Mitsubishi Pajero Sport, embel-embel sport di belakang Pajero tersebut bukan tanpa alasan melainkan mobil ini memang didesain khusus buat Anda yang menginginkan kemampuan rally namun masih kelihatan elegan.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport

Mobil ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2009 dengan Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan edisi terakhir yang keluar adalah di tahun 2014. Mobil ini didesain khusus sebagi rival terberat dari Toyota Fortuner yang lebih dulu eksis di Indonesia.

Review Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport


Eksterior Mitsubishi Pajero Sport

Dari segi eksterior, dengan Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport mobil ini memiliki postur dan bentuk yang sangat gagah dan macho. Ground Clearence yang ada tertanam dalam mobil ini terbilang tinggi sehingga mampu melewati segala medan yang ada. Body bumper depan pun terlihat sangat macho dan mirip dengan Strada Triton. Namun untuk bagian belakang mobil ini banyak yang mencibir soalnya bentuk yang dimiliki sangat terlihat monoton dan kaku. Namun semua tergantung selera masing-masing.

Baca juga : 

Interior Mitsubishi Pajero Sport

Masuk ke kabin kita akan disuguhi dengan tampilan yang begitu menawan dan indah, selain itu desain dashboard nya pun juga memiliki kekhasan yang akan membuat Anda merasa kagum, karena tertanam didalamnya panel kayu yang indah. Jok kulit hitam serta sunroof yang ada menambah kesan manis dari mobil ini. 

Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport

Sebenarnya dalam hal mesin mobil untuk versi dunianya keluar dengan dua versi ada yang kapasitas 2,5 liter dan kapasitas 3,0 liter kemampuan yang dihasilkan antara keduanya pun juga sangat berbeda. Namun untuk Indonesia hanya yang versi 2,5 liternya saja kemampuan maksimal dari mobil ini adalah 3500 RPM.

Impresi dan Handling Mitsubishi Pajero Sport

Keunggulan utama mobil ini dengan Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport adalah terletak pada suspensinya yang sangat lembut sehingga Anda akan merasa nyaman sekali ketika mengendarai mobil ini. Ciri khas SUV baru akan terasa ketika Anda menggeber gas dengan posisi penuh. Gejala limbung seringkali terjadi ketika Anda di tikungan. 

Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Harga yang ditawarkan mobil ini sangat bervariatif tergantung jenis dan seri yang akan Anda Ambil, biasanya untuk yang seri 4 X 2 lebih murah dari pada seri 4 X 4. Untuk harga tertinggi mobil Pajero Sport berkisar antara 534 juta sedangkan untuk seri terendah Mobil ini adalah 412 Juta. Demikian sekilas tentang Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini. Mobil ini memang terkesan sebagai mobil kelas atas dengan harga yang lumayan sedikit di atas harga mobil standar lainnya, namun fitur yang ditawarkan sesuai dengan harga yang ada. 

Nah gaes, itulah sedikit ulasan mengenai harga mobil Mitsubishi Pajero Sport dan juga review spesifikasinya. Semoga saja info di atas bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita semua mengenai mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mungkin merupakan mobil idaman kalian semua. Karena mobil Mitsubishi Pajero Sport ini termasuk salah satu mobil yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Review Dan Spesifikasi Lengkap

1 blogger-facebook:

  1. Dapatkan keuntungan terbaik di website MITSUBISHI JAKARTA kami :

    – Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
    – Unit ready stock
    – Proses cepat dan mudah (jaminan Approved 100% apapun data & Profesi Anda)
    – B.I. Checking / APPI pun tidak masalah
    – Data yang kurang kami akan bantu
    – Data aplikasi anda aman
    – Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
    – Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
    – Bekerja sama dengan Leasing terkemuka
    – Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
    – Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda

    https://mitsubishimobiljakarta.com/mitsubishi-jakarta/
    https://mitsubishimobil.net/dealer-mitsubishi-bsd/
    https://kreditmobilbaru.com/mobil/harga-truk-mitsubishi/

    BalasHapus