Media Informasi Mobil Terlengkap Untuk Anda

Minggu, 20 November 2016

Review Spesifikasi Lengkap Dan Harga Mitsubishi Lancer EX 20

Review Spesifikasi Lengkap Dan Harga Mitsubishi Lancer EX 20 - Lancer merupakan salah satu jenis varian mobil sedan yang sangat terkenal pada zamanya. Pada awal tahun 80 an begitu merajai pasar Indonesia. Selain Indonesia pasar global pun sangat mengakui kehebatan dari sedan kompak ini. Namun seiring berjalannya waktu mulai masuk tahun 2000 penjualan Mitsubishi dengan edisi Lancer ini menurun drastis. Bahkan bisa dibilang sangat buruk sekali karena ketatnya persaingan yang terjadi pada segmen pasar sedan kompak ini. Mobil ini kalah bersaing dengan Toyota Altis dan Honda Civic. 

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Mitsubishi Lancer EX 20
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Mitsubishi Lancer EX 20

Spesifikasi Mitsubishi Lancer EX 20

Karena memburuknya pasar akhirnya pihak Mitsubishi mengeluarkan keputusan yang sangat mengejutkan, dimana pada pertengahan tahun 2015 menghentikan proses produksi mereka atas mobil sedan yang legendaris itu. Namun pihak Mitsubishi masih memproduksi beberapa Lancer edisi khusus, untuk orang-orang yang mau membeli secara mahal mobil yang satu ini.

Review Mitsubishi Lancer EX 20


Eksterior Mitsubishi Lancer EX 20

Dengan Harga Mitsubishi Lancer EX 20 yang ditawarkan, mobil ini memiliki body eksterior yang sangat sporty, penampilan yang membedakan dengan mobil-mobil yang lain adalah bentuk lampunya yang menyerupai mata ikan hiu. Di bagian bumper depan pun hampir mirip menyerupai model ikan hiu. Untuk stoplamp bagian belakang mobil Mitsubishi Lancer EX 20 ini menganut mobil-mobil eropa dimana modelnya hampir mirip dengan mobil Lexus IS. 

Interior Mitsubishi Lancer EX 20

Interior yang dianut mobil ini sangat kelihatan begitu berbeda dengan tampilan luarnya. Tampilan bagian dalamnya sangat terlihat biasa saja bahkan terlihat monoton. Sedangkan masalah fitur-fitur yang ada dalam dashboard pun begitu memudahkan pengemudi karena posisi dashboard berdekatan dengan posisi pengemudi. 

Performa Mesin Mitsubishi Lancer EX 20

Lancer memang sangat kental dengan mobil Sporty, begitupun dengan mesinnya. Mobil Mitsubishi yang satu ini juga dibekali dengan kapasitas 2,0 liter, dengan konfigurasi 4 silinder dengan 16 katup. Kekuatan maksimal yang bisa dihasilkan dari mobil ini adalah sekitar 6.000 RPM. 

Baca juga : 

Impresi dan Handling Mitsubishi Lancer EX 20

Spesifikasi yang mumpuni dari mobil ini sungguh membuat para pengguna yang ada akan merasa sangat nyaman dalam mengendarainya. Walaupun transmisi yang ada berbentuk otomatis namun  ketika ada pergantian gigi akan terasa kinerjanya sangat nyaman sekali. Dalam hal handling mobil ini bisa dibilang rajanya di tikungan, karena dalam bermanuver mobil ini mempunyai kemampuan diatas rata-rata.

Harga Mitsubishi Lancer EX 20

Harga yang ditawarkan mobil ini berkisar antara sekitar 200 juta sampai 240 juta. Harga ini sangat sesuai dengan beberapa fitur yang terbenam didalam mobil ini. Demikian sekilas  tentang Harga Mobil Mitsubishi Lancer EX 20 ini. Kepemilikan yang sangat jarang membuat mobil ini akan terasa sangat langka dan membuat harganya tetap bertahan pada level tinggi. Namun sisi lain akan mempersulit dalam pencarian suku cadang. 

Nah gaes, itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Mitsubishi Lancer EX 20 dan dilengkapi harga Mitsubishi Lancer EX 20 yang bisa kami sampaikan unuk Anda sekalian. Semoga info di atas bisa menambah wawasan kita mengenai spesifikasi Mitsubishi Lancer EX 20.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Spesifikasi Lengkap Dan Harga Mitsubishi Lancer EX 20

0 blogger-facebook:

Posting Komentar